Persyaratan

Pada hari Jum’at, 21-Mei-2010, Kampus STMIK CIC mengadakan perlombaan Membuat Blog dengan Tema “CIC On The Blog”, Se Wilayah 3 Cirebon, dalam perlombaan blog ini ada peraturan dan Tata Cara kompetisi Blog antar pelajar yang harus dipatuhi, seperti gambar di bawah ini yang saya scan,


















Dan kompetisi Blog ini dilaksanakan selama 3 bulan. Kompetisi Antar Blogger akan di mulai dari tanggal 21-Mei-2010 sampai Juli 2010 dan pengumuman pemenang Kompetisi ini akan diumumkan pada Open House CIC ke 4. Sayang bagi anda pelajar yang tidak mengikuti perlombaan Blogger ini, karena ini merupakan moment yang sangat sayang bila tidak diikuti, karena lomba ini adalah sebagai pengalaman, selain itu supaya kita dapat mengetahui Kampus CIC itu seperti apa.

Blogger yang dapat dibuat menggunakan Wordpress.com atau blogspot.com dan saya membuatnya menggunakan blogspot.com yang sudah saya pelajari dan saya bisa mendaftarnya. Bloggger dibuat pada saat hari kompetisi dimulai yang bisa didaftarkan yaitu pada tanggal 21-Mei-2010. Semua peserta yang mengikuti lomba Blog di STMIK CIC bebas berkreasi sesuai dengan tema Kompetisi sejauh tidak dimaksudkan untuk menyerang pribadi, mengeksploitasi pornografi, atau memicu konflik Foto atau bentuk grafis lain yang dapat digunakan untuk menunjang isi ataupun tampilan Blog sejauh tida berifat mempromosikan produk atau jasa secara komersial.

Belum ada Komentar untuk "Persyaratan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel