Yang Sedang Terjadi


Kali ini membahas masih tentang Tanda-Tanda Hari Kiamat, dan Tanda-tanda hari kiamat yang kedua yaitu "Yang Sedang Terjadi" untuk lebih lanjutnya saya beritahu sekarang yaitu :

1. Banyaknya pendusta yang mengaku Nabi
Sudah banyak sekali yang mengaku sebagai Nabi, contohnya saja Mirza Ghulam Ahmad yang mengakui bahwa dirinya sebagai Tuhan, dan itu merupakan Tanda-Tanda Hari kiamat.


2. Banyaknya Gempa bumi
Kita mungkin sering merasakan Gempabumi, terutama di daerah Kuningan yang kemarin-kemarin Gempabumi di tasik. dan mungkin ini sudah takdirnya Tanda-tanda Hari Kiamat.


3. Banyaknay kaum muslimin yang mengikuti orang kafir
Sadar ataupun tidak sadar kita akan termasuk golongan orang kafir, Contohnyasaja dalam Televisi, diajarkan dalam iklan makan dengan tangan kiri, dan anak-anakpun rata0rata banyak yang mengikuti iklan tersebut, dari hal kecil tersebut merupakan dosa, karena makan menggunakan tangan kiri merupakan perbuatan setan setan makan menggunakan tangan kiri.


4. Terpecah belahnya umat Islam
  • Umat Yahudi terpecah menjadi 71 dan hanya 1 yang masuk surga
  • Umat Nasrani terpecah menjadi 72 dan hanya 1 yang masuk surga
  • Umat Islam terpecah menjadi 73 dan hanya 1 yang masuk surga

5. Sesuatu Yang Nyata
Contohnya saja pembunuhan, diminumnya khamer dan perjinahan secara terang-terangan, sekarang sudah lumrah melakukan dosa tersebut, kita bisa lihat di berita-berita pasti tiap harinya banyak pembunuhan, dan lain-lain.


6. Banyaknya Perempuan sedangkan Laki-laki sedikit
Saya merasakan bahwa sekarang-sekarang ini perempuan sudah semakin banyak dan laki-laki semakin berkurang, ini pun merupakan tanda-tanda hari kiaman yang sedang terjadi saat ini.


7. Banyaknya orang yang mengingkari Nabi

8. Perempuan-perempuan yang berpakaian tapi telanjang
Contoh : Pakaian ketat ataupun pakaian yang tipis itu sama saja berpakaian tapi telanjang, dan kita bisa lihat di jalan-jalan sering menemukan orang yang berpakaian seperti itu, saya sendiripun sering melihat orang yang berpakaian yang tipis, mereka tidak merasa malu lagi dan katanya itu merupakan lumrah dan sudah biasa dikalangan masyarakat.


9. Banyaknya pasar, atau Bayaknya perdagangan.


10. Bermegah-megah dalam membuat mesjid.
Saya sering melihat mesjid yang begitu megahnya tapi yang menempati masjid tersebut ataupun yang shalat di tempat tersebut cuman sedikit, paling banyak juga dua baris. Tetapi padasaat Hari Jum'at sangat banyak. apabila subuh ada kemajuan maju semua tinggal dua baris...

11. Tersebarnya musik
Ini juga sudah banyak musik-musik dimana-mana seakan musik itu merupakan hidup kita, sampai shalat 5 waktu pun terlewatkan.


12. Banyaksa saksi palsu
Contoh : para pengacara yang selalu berkata palsu.

13. Banyaknya orang bodoh yang berbicara urusan umat
Contohnya dalam acara-acara TV dalam sistem tanya jawab dan biasanya mengeluarkan hadist-hadist yang lemah.


mungkin postingan hariini sekian dan Tanda-tandah hari Kimat selanjutnya adalah "Yang Akan Terjadi" dan akan di postingkan Minggu depan, karena postingan yang selanjutnya belum dibahas oleh Ustd. saya, selamat membaca Minggu depan.

Walaikumsalam


Belum ada Komentar untuk "Yang Sedang Terjadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel