Yang sudah terjadi

Postingan kali ini akan memberitahukan Tanda-Tanda Hari Kiamat, dan postingan ini saya dapat ketika saya mengikuti pengajian rutin dua minggu sekali pada tanggal Sabtu 10-Juli-2010 bila anda berminat silahkan datang saja ke masjid Kuningan-Jalaksana, hehehe... malah promosi yaudah masuk aja ke intinya tentang Tanda-Tanda Hari Kiamat.

Tanda-Tanda Hari Kiamat yang pertama yaitu :


Yang Sudah Terjadi


1. Diutusnya Nabi Muhammad SAW.

Karena Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wasallam yg merupakan Nabi dan Rasul terakhir yang diutus oleh Allah SWT dan dalam hadist pun sudah ditakdirkan tersebut.


2. Wafatnya Nabi Muhammad

Karena ini bertanda ajaran Islam sudah selesai dan sudah sempurna, ini menandakan ajaran agama Islam sudah berakhir.



3. Terbelahnya Bulan














Terbelahnya bulan adalah salah satu mukjizat Muhammad dalam kisah-kisah dan tulisan-tulisan Islam Peristiwa ini disebutkan dalam hadist dan kisah-kisah umat Muslim pada masa Muhammad sebagai penyebab turunnya wahyu Al-Qusrah, Al-Qamar ayat 1 dan 2 dan hampir seluruh pengamat Muslim menyepakatinya kebenaran mukjizat tersebut. Tulisan awal mengenai kejadian tersebut ditulis oleh Sahabat Nabi seperti Ibnu Abbas, Anas bin Malik, Abdullah bin Masud dan lainnya.Menurut cendekiawan Muslim India, Yusuf Ali, bulan mungkin dapat terbelah lagi saat mendekati hari kiamat. Dia juga mengatakan bahwa mungkin ayat itu dapat juga bermakna alegori, sehingga masalahnya menjadi jelas seperti bulan. Sebagian pengamat yang berbeda pendapat seperti Hasan Al-Bashri menolak kebenaran sejarah penggambaran dan mempertahankan bahwa ayat al-Qur'an tersebut hanya dimaksudkan untuk menggambarkan terbelahnya bulan mendekati Hari Kiamat.

















4. Peperangan antara Ali dan Mu'awiah (dua golongan yang berada berbeda pendapat)

5. Banyaknya harta

Ini sudah terjadi pada zaman umar bin Abu Ajiz karena banyaknya harta sapai-sampai tidak ada orang yang mau menerima zakat tersebut karena banyaknya orang yang kaya, tidak adanya orang miskin.

1 Komentar untuk "Yang sudah terjadi"

  1. pertamax
    nama : m irfan firdaus
    nim : j3d212123
    pk : TEK

    BOGOR AGRICULTURAL UNIVERSITY

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel